Vine Segera Berubah Menjadi Vine Camera Mulai 17 Januari 2017




Vine akhirnya membuat pengumuman resmi mengenai tanggal untuk menutup layanan Vine dan mengubah namanya menjadi Vine Camera. Ya, layanan sosial media di Vine akan resmi dihapuskan dan berubah menjadi aplikasi rekaman video 6,5 detik dengan format looping. Pengguna dapat membagikan video tersebut ke Twitter atau sosial media lainnya – tentunya dengan dukungan mode looping alias video berulang.

On January 17 the Vine app will become the Vine Camera. We will notify you through the app before this happens. The Vine Camera will allow you to make 6.5 second looping videos and post them to Twitter, or save them to your camera roll in a logged out state.

Once the Vine Camera is live, you will no longer be able to download your Vines from the app.



Sesuai dengan kutipan di atas, pengguna Vine hanya dapat mengunduh semua video yang sudah mereka bagikan di akun Vine, sebelum 17 Januari 2017. Setelah tanggal tersebut, website Vine.co juga akan berubah menjadi arsip dari semua video yang ada di Vine yang saat ini kamu kenal.

Vine juga memberikan saran kepada para Viners untuk menghubungkan akun Vine dan Twitter agar mempermudah interaksi dengan para Followers di sosial media tersebut. Kamu hanya perlu melakukan pengaturan sederhana ini saja untuk proses link accounts dari Vine ke Twitter. Fitur ini akan segera tersedia dalam waktu dekat, jadi pastikan kamu memantau halaman Vine FAQ ya.

Kembali pada mode unduh video dari Vine, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan. Mulai dari unduh di aplikasi Vine for iOS, unduh dari Vine.co atau mendapatkan tautan unduhan lewat akun email. Sebagai catatan, mode unduh video di Vine.co lewat perangkat komputer juga akan melampirkan file index.html yang berisi list dari Likes, Comments dan Revines yang kamu dapatkan ya.

Yuk segera unduh video kamu di Vine sebelum berubah menjadi Vine Camera ya! Apakah kamu punya daftar Following favorit di Vine? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Vine · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar