Vlog: Menjajal Smartphone Berkamera Depan 20 Megapiksel

JAKARTA, KOMPAS.com – Vivo V5 resmi meluncur di Indonesia pada Rabu (23/11/2016), setelah sebelumnya dirilis di India. Ponsel yang dibanderol Rp 3,5 juta tersebut mengandalkan kamera depan dengan sensor berkualitas 20 megapiksel.

Spesifikasi kamera itu paling tinggi saat ini, jika dibandingkan dengan ponsel yang beredar di pasaran. Meski demikian, Vivo bukan yang pertama mengeluarkan produk dengan keunggulan selfie.

Sebelumnya Oppo lebih dulu mengusung ponsel selfie bertajuk F1s dengan sensor berkualitas 16 megapiksel. Oppo menobatkan diri sebagai “Selfie Expert”, sedangkan Vivo V5 percaya diri dengan slogan “Perfect Selfie”.

Tak cuma dari segi branding-nya, desain dan beberapa elemen di dalam V5 pun mirip dengan Oppo F1s. Untuk informasi selengkapnya, berikut vlog KompasTekno yang berkesempatan menjajal singkat V5 pada acara peluncuran di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

[embedded content]
Simak juga: Vlog: Keseruan Selfie dengan Oppo F1s

About The Author

Profile photo of kompas

Kompas.com adalah portal berita yang memiliki media online maupun offline tertua dan ternama di indonesia. Media offline kompas adalah yang terbesar di Indonesia.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar