WhatsApp for Business Segera Hadir dalam Versi Gratis dan Berbayar




WhatsApp kembali membuat catatan baru untuk para pengguna di kalangan bisnis. Fitur baru yang sedang disiapkan ini bertujuan untuk menghubungkan pemilik sebuah bisnis dengan para pelanggannya. Beberapa langkah sederhana yang sedang disiapkan WhatsApp adalah fitur Verified atau akun dengan tanda verifikasi serta mode balas pesan otomatis. Beberapa contoh layanan yang akan segera diberikan adalah notifikasi tentang penerbangan, kiriman paket atau banyak hal lainnya.

We’re building and testing new tools via a free WhatsApp Business app for small companies and an enterprise solution for bigger companies operating at a large scale with a global base of customers, like airlines, e-commerce sites, and banks. These businesses will be able to use our solutions to provide customers with useful notifications like flight times, delivery confirmations, and other updates.



Masih dikutip dari laman sumber, WhatsApp akan membagi aplikasi WhatsApp for Business dalam 2 jenis. Yaitu versi gratis untuk para pengusaha di kelas awal seperti pemilik toko atau mungkin usaha lain. Sedangkan versi berbayar akan dijual kepada kalangan perusahaan besar seperti bank, penyedia layanan e-commerce dan juga maskapai penerbagan.

Sayangnya belum ada tanggal yang dirilis oleh WhatsApp untuk kehadiran fitur ini. Mereka masih menuliskan catatan dengan keterangan waktu beberapa bulan ke depan. Proses pertama yang akan dilakukan adalah membuka pendaftaran akun verifikasi dan membuka sebanyak mungkins aran dan masukan untuk pengembangan fitur WhatsApp for Business. Silakan simak di laman berikut ini ya!

Download WhatsApp Messenger · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply