Workplace by Facebook, Layanan Komunikasi Tim Kerja dengan Tampilan Sosial Media




Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, Facebook akhirnya merilis layanan chat dan komunikasi tim kerja buatannya. Menggunakan nama Workplace by Facebook, kamu dan tim lainnya dapat menggunakan layanan ini untuk saling terhubung secara privat atau dalam grup besar serta mendukung tampilan News Feed.

So today we’re announcing that Workplace will now be available to any company or organization that wants to use it.

People work in different ways, around the world, and Workplace’s mission is to help them stay connected.

Fitur di Workplace by Facebook

Secara sederhana, deretan fitur di Workplace bisa dibilang sama dengan yang ada di Facebook.com. Mulai dari News Feed, chat dalam grup, Live Video, Reactions, Search dan juga Trending. Namun tentunya yang membedakan adalah daftar teman atau orang yang dapat kamu hubungi, semua terbatas dalam sebuah perusahaan tempat kamu berada atau perusahaan lain yang saling terhubung.

Fitur tambahan yang ada di Worplace adalah mode analisis data pengguna yang aktif, single sign-on dan beragam sistem lain yang memudahkan tim IT di sebuah perusahaan. Sedangkan fitur Multi-Company Groups yaitu mode untuk menghubungkan karyawan dalam sebuah perusahaan besar di berbagai divisi masih dalam proses pengerjaan dan segera siap beberpa pekan lagi.


Bicara harga, Workplace by Facebook punya nilai yang kompetitif dan bisa dibilang sangat murah. Yaitu 3 bulan masa percobaan gratis dan $3 untuk setiap pengguna jika jumlah Active Users dibawah seribu orang setiap bulannya. Sedangkan untuk kamu yang bergerak di bidang Non-Profits dan pendidikan, silahkan gunakan Workplace by Facebook secara gratis.

Bagaimana, tertarik mencoba Workplace by Facebook sebagai layanan komunikasi di perusahaan kamu? Silahkan daftar di workplace.fb.com dan unduh aplikasinya untuk perangkat iOS ya!

Download Workplace by Facebook · Harga: Gratis


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar