WWDC 2017 Siap Berlangsung di San Jose, Tanggal 5 – 9 Juni

Apple hari ini resmi mengumumkan tanggal untuk acara WWDC 2017 (Worldwide Developers Conference) yaitu 5 – 9 Juni mendatang. Hal menarik dari acara tahun ini adalah tempatnya yang berpindah dari Moscone Center, San Fransisco (setelah 13 tahun) ke kota San Jose, tepatnya di McEnery Convention Center.

This summer we bring together thousands of brilliant minds representing many diverse perspectives, passions, and talents to help us change the world.

Meskipun berpindah tempat, Apple kabarnya tidak akan mengurangi jumlah kehadiran para pengembang atau pelajar yang mendapatkan beasiswa ke WWDC 2017. Yaitu sekitar 5.000 peserta dalam acara yang berdurasi hampir seminggu dan dibuka dengan Keynote dari Tim Cook.



Masih sama dengan tahun lalu, cara mendapatkan tiket di WWDC 2017 menggunakan sistem undian. Pendaftaran undian untuk tiket WWDC dimulai tanggal 27 Maret nanti. Syarat utamanya adalah memiliki akun Apple Developer Program atau Apple Developer Enterprise Program. Sistem dari Apple yang akan menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan undian ini dan harus membayar biayanya.

Bagi kamu yang belum tahu, WWDC adalah acara tahunan yang dihadirkan oleh Apple untuk bertemu dengan para developer. Peserta WWDC akan mendapatkan pelatihan selama sepekan untuk beragam hal baru yang diumumkan Apple pada sesi pembuka. Ya, WWDC akan dibuka dengan pengumuman produk baru dalam bentuk sistem operasi atau aplikasi. Mustinya tahun ini Apple menghadirkan iOS 11, macOS baru atau bahasa pemrograman Swift versi 4.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menyaksikan WWDC 2017? Bagikan di kolom komentar ya!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar