Xiaomi Mi 6 dirilis Februari

Xiaomi Mi 6 dirilis Februari

Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra saat peluncuran global Xiaomi Mi 4i di New Delhi, Kamis. (ANTARA News/Ida Nurcahyani)
Jakarta (ANTARA News) – Beberapa laporan dari China menyebutkan informasi yang berbeda tentang kehadiran Xiaomi Mi 6.

Salah satu sumber meyakinkan bahwa perangkat tersebut akan diumumkan pada 14 Februari, sementara sumber yang lain membantah hal itu dan mengatakan peluncuran akan ditunda hingga April.

Kini, Xiaomi mengungkapkan bahwa Mi 6 akan dirilis dalam sebuah acara khusus yang digelar pada 6 Februari, dengan penjualan yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan Maret.

Laporan sebelumnya yang menyebutkan kabar tentang penundaan hingga April menyatakan bahwa hal tersebut dikarenakan Samsung tidak mampu menghasilkan cukup chipset Snapdragon 835 untuk Snapdragon.

Karena chipset tersebut akan digunakan di Mi 6 (dan juga Galaxy S8), produksi yang rendah bisa saja dapat mengakibatkan penundaan untuk smartphone tersebut.

Namun, analis asal China di Weibo mengatakan bahwa masalah produksi tidak seburuk yang ada di media, dan Xiaomi telah mulai menerima pengiriman SD835 untuk Mi 6.

Dengan demikian, ponsel tersebut akan diumumkan pada 6 Februari dan akan mulai dijual pada bulan Maret, meskipun hanya dalam jumlah terbatas dan mungkin hanya tersedia dalam beberapa minggu pertama, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar