Xiaomi Mi Band 2 akan hadir dengan layar sentuh?

Xiaomi Mi Band 2 akan hadir dengan layar sentuh?

Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra saat peluncuran global Xiaomi Mi 4i di New Delhi, Kamis. (ANTARA News/Ida Nurcahyani)
Jakarta (ANTARA News) – Setelah minggu lalu dilaporkan bahwa Xiaomi berhasil menjual lebih dari 6 juta unit Mi Band, kini generasi kedua dari perangkat tersebut dikabarkan akan dilengkapi dengan layar sentuh (touchscreen).

Mi Band merupakan perangkat pencatat kebugaran, seperti jumlah langkah pengguna, yang masih mengandalkan smartphone untuk membaca data.

Dengan ditambahkannya layar sentuh pada perangkat tersebut akan memungkinkan pengguna untuk langsung melihat data mereka.

Meski demikian, layar sentuh pada Mi Band 2 tidak dapat langsung digunakan, pengguna masih harus mengintegrasikan perangkat tersebut dengan ponsel pintar mereka.

Mi Band 2 juga dikabarkan akan dibekali dengan chip Near Field Communication (NFC) yang dapat menghubungkan pemakai Mi Band 2 satu sama lain.

Dengan hadirnya fitur-fitur tersebut diperkirakan Mi Band 2 akan ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dari Mi Band yang dijual dengan harga 12 dolar AS.

Mengingat bahwa Xiaomi Mi Band dirilis Juli tahun lalu, sekuel perangkat tersebut diharapkan dapat hadir pada bulan yang sama, demikian Phone Arena.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar