Xiaomi Siapkan Redmi Note 4X dengan Layar Lengkung

Jakarta – Sebuah kabar mengungkap calon ponsel baru Xiaomi. Menariknya, informasi tersebut membeberkan penggunaan layar lengkung di ponsel yang dimaksud.

Gosip yang beredar menyebut ponsel tersebut dengan nama Redmi Note 4x. Kabarnya Xiaomi akan membekali jeroannya dengan prosesor Snapdragon 653 dan RAM sebesar 4 GB. Sementara memori internalnya dibilang mengusung kapasitas 64 GB.

Mengacu pada spesifikasi tersebut, tampaknya kelas menengah adalah segmen yang bakal diincar Redmi Note 4X. Sebab selain menjanjikan performa mumpuni lewat spesifikasinya, seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Rabu (28/12/2016), ponsel ini katanya juga akan dibekali teknologi layar lengkung.

Namun belum jelas apakah lengkungan di layarnya punya fungsi atau sebatas gimmick. Kalau dilihat dari bocoran, tampaknya Redmi Note 4X hanya dibekali layar 2,5D. Selain itu berkat penggunaan lengkungan layar yang menjorok sampai ke bagian sisi, ponsel ini konon menjanjikan bezel tipis.

Sayang belum terungkap seperti apa bentuk Redmi Note 4x secara keseluruhan. Sejauh ini yang terungkap secara gamblang baru penampakan depannya, termasuk informasi soal spesifikasinya. Kabar kehadirannya juga masih jauh dari kejelasan.

Xiaomi Siapkan Redmi Note 4X dengan Layar LengkungFoto: istimewa/phonearena

(yud/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar