Xiaomi Siapkan Tablet Android & Windows 10

Jakarta – Meski pasar tablet sudah tak semanis beberapa tahun lalu, Xiaomi sepertinya tidak peduli. Vendor asal China itu malah akan merilis dua tablet baru sekaligus.

Kedua tablet tersebut bernama Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro. Kehadiran tablet tersebut sejatinya sudah terendus sejak awal tahun lalu. Kini spesifikasi yang dibawa keduanya terungkap.

Mi Pad 3 akan mengusung layar 7,9 inch seperti pendahulunya. Punya RAM 4 GB dengan pilihan ruang penyimpanan 64 GB dan 128 GB.

Tidak diketahui prosesor yang akan mentenagai tablet ini. Hanya dipastikan Mi Pad 3 akan menjalankan Android 7.0 Nougat.

Beralih ke Mi Pad 3 Pro, tablet ini bakal dibekali layar 9,7 inch. RAM dan memori internal yang dimiliki sama dengan Mi Pad 3. Sementara prosesornya Intel 8750 dengan menjalankan Windows 10.

Konon kedua tablet ini akan dirilis bersamaan dengan ponsel Mi 6 pada bulan Mei mendatang. Diperkirakan Mi Pad 3 akan dibanderol seharga mulai dari 1.299 yuan atau sekitar Rp 2,5 juta.

Sementara Mi Pad 3 Pro sedikit lebih tinggi, yakni 1.699 atau sekitar Rp 3,3 juta. Demikian seperti dilansir dari laman Mydrivers, Senin (20/3/2017). (afr/fyk)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply