YouTube Uji Fitur Incognito Mode untuk Aplikasi Mobile




Sering nonton video di YouTube? Merasa repot jika harus menghapus History setiap selesai menonton video untuk menjaga privasi? Tenang, kabarnya YouTube sedang menguji fitur Incognito Mode seperti yang ada di Google Chrome. Yaitu tidak menyimpan catatan hal yang kamu lakukan di YouTube dalam sebuah sesi. Fitur tersebut saat ini sedang diuji di YouTube for Andorid dan semoga akan segera dibawa ke YouTube for iOS.

…it appears to act similar to Incognito in other Google products, with a pop-up box explaining that all activity from the Incognito session “will be cleared” and the user will go back to the last-used account when they decide to exit the mode



Pengaturan untuk Incognito Mode ada di bagian akun pengguna ya. Tepatnya di bagian pengaturan, dekat bagian Switch Account. Jika kamu sudah mendapatkan fitur tersebut, ada tambahan tombol Incognito Mode di antara tombol Switch Account dan Log Out.

YouTube juga menambahkan keterangan bahwa penggunaan Incognito Mode tetap menampilkan aktivitas kamu di YouTube, yaitu pada rekan pekerja, rekan sekolah atau Internet Service Provider yang kamu gunakan. Itu artinya mode rekomendasi tontonan dari YouTube tidak akan terkait dengan Incognito Mode yang kamu gunakan. Mode ini hanya berpengaruh pada catatan sesi dan History akses YouTube.

Download YouTube: Watch, Listen, Stream · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply