Yuk, Simak Tanya Jawab Joey Alexander di Twitter

The New York Times Joey Alexander tampil di Dizzy’s Club Coca Cola, Jazz at Lincoln Center, Manhattan, New York, AS, pada 2015.
Ingin berinteraksi langsung dengan Joey Alexander, pianis jazz muda asal Indonesia? Twitter Indonesia hari ini menggelar sebuah sesi tanya jawab melalui Twitter Q&A dengan musisi cilik berbakat dari Indonesia tersebut.

Joey akan menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan dari pengguna Twitter yang ditujukan kepadanya melalui tagar #AskJoey. Tentu, kamu juga bisa ikut serta.

Aneka pertanyaan tersebut telah mulai dikumpulkan pada Senin (7/3/2016) kemarin. Nah, hari Selasa (8/3/2016) pagi ini, Joey akan mulai menjawab pertanyaan terpilih pada pukul 09.00 WIB.

Joey yang saat ini berdomilisi di Amerika Serikat bisa diikuti melalui akun Twitter @_joeyalexander.

Sesi tanya-jawab tersebut bakal mencetak sejarah bagi Twitter Indonesia yang pertama kali menggunakan aplikasi Twitter Q&A.

“Ini sekaligus merupakan momentum spesial karena Joey Alexander baru saja merampungkan penampilan perdananya dalam ajang penghargaan Grammy beberapa waktu lalu,” tulis Twitter dalam blog resminya.

Joey merupakan musisi Indonesia pertama yang mendapatkan nominasi dan tampil dalam ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy. Ia juga merupakan nomine termuda untuk kategori jazz di sepanjang sejarah ajang penghargaan tersebut. <!–

Page:

–>

Penulis: Deliusno
Editor: Oik Yusuf

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar