ZenFone 3 Laser hadir di Indonesia

ZenFone 3 Laser hadir di Indonesia

ZenFone 3 Laser (www.asus.com)
Jakarta (ANTARA News) – Asus resmi meluncurkan ZenFone 3 Laser ZC551KL di pasaran Indonesia, yang merupakan penerus dari ZenFone 2 Laser.

“Ini adalah sebuah opsi terbaik untuk pengguna ASUS yang senang dengan fotografi tetapi ingin menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau,” kata Country Product Group Leader ASUS Indonesia Juliana Cen, dalam siaran pers, Senin.

Varian terbaru seri Zenfone 3 memiliki teknologi yakni Laser TriTech AutoFocus, kombinasi laser infra merah, phase detection, serta continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik.

Dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, pengguna dapat mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus.

Fokus akan kembali dalam waktu singkat jika kamera berganti posisi.

Spesifikasi

ZenFone 3 Laser ZC551KL menggunakan kamera 13MP, dilengkapi dengan sensor Sony IMX214 yang bisa diandalkan dalam fotografi ponsel.

Kamera utama ini juga memiliki bukaan f/2.0 dan 5P Largan Lens.

ASUS melengkapi ZenFone 3 Laser dengan kamera 8MP, bukaan f/2.0 sehingga cahaya yang didapat oleh kamera dapat meningkatkan kecerahan hasil foto.

ZenFone 3 Laser dibuat dengan sisi yang melengkung, desain unibody dan bahan dasar berbasis metal yang solid, ketebalan 7,9 milimeter.

ASUS membenamkan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430 dengan kecepatan hingga 1.4GHz.

Prosesor berarsitekstur 64-bit serta grafis Adreno 505 ini mendukung multitasking. RAM yang disediakan juga cukup besar, yakni 4GB LPDDR3. Untuk penyimpanan, kapasitas internal 32GB masih bisa ditambah dengan MicroSD sebesar 128GB.

ZenFone 3 Laser berlayar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080 pixel, rasio bodi sebesar 77 persen.

Bagian layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang merupakan lapisan pelindung layar yang tahan terhadap goresan. Layar smartphone ini juga didukung oleh teknologi IPS sehingga menawarkan sudut pandang yang luas, mencapai 178 derajat.

ASUS ZenFone 3 Laser sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor yang mampu merekam hingga 5 sidik jari, baterai 3000mAh, dijual seharga Rp 3,399 juta dalam warna Sand Gold dan Glacier Silver.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar