ZenFone 3s Max Menggoda dengan Baterai Bongsor

Jakarta – Asus kabarnya tengah menyiapkan seri terbaru ZenFone 3. Menilik dari spesifikasinya, ponsel yang akan dinamai ZenFone 3s Max tersebut dipastikan akan menggoda dengan baterai besar.

Pasalnya Asus membekali ponsel ini dengan baterai bongsor 5.000 mAh. Maka pengguna seharusnya tak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitas, meski ketika beban penggunaan terbilang tinggi.

Beralih ke bagian jeroan, ZenFone 3s Max dipercayakan pada prosesor MT6750 bikinan MediaTek. Sementara besaran RAM mencapai 3 GB. Pengguna juga bakal dimanjakan dengan memori internal berkapasitas 32 GB untuk menyimpan berbagai data pribadi.

Adapun layar ZenFone 3s Max berada di angka 5,2 inch, yang sayangnya dengan resolusi yang masih HD (1.280 x 720 pixel). Sedangkan kamera utamanya menyodorkan kemampuan 13 MP dipadu kamera depan 5 MP.

ZenFone 3s Max dipastikan sudah mengusung Android 7.0 Nougat. Tidak luput pemindai sidik jari dibenamkan di balik tombol home.

Asus menjadwalkan merilis ZenFone 3s Max pada awal Februari mendatang. Dan negara pertama yang bisa menjajalnya adalah India karena Asus disebut akan melakukan peluncurannya di negeri Hindustan tersebut.

(yud/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar