ZTE Siapkan Ponsel Dua Kamera Harga Terjangkau

Jakarta – Sejumlah vendor ponsel bakal memboyong jagoan terbaru di perhelatan CES 2017 yang berlangsung di Las Vegas. ZTE misalnya, mereka bakal menyiapkan ponsel dua kamera dengan harga terjangkau.

Ponsel tersebut bakal bernama Blade V8. ZTE menggadangnya untuk menghadapi Xiaomi Redmi Pro dan LeEco Cool1 Dual.

Agar dapat bersaing perusahaan berbasis di China itu membekali Blade V8 dengan layar berukuran 5,2 inch dan resolusi 1080p. Dapur pacunya diserahkan pada prosesor Snapdragon 435 berkecepatan 1,4 GHz. Selain itu tersemat RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB.

Seperti disinggung di muka, Blade V8 punya dua kamera di bagian belakangnya. Ukurannya 12 megapixel dan 2 megapixel. Menurut sejumlah sumber, fungsi dua kamera itu untuk menghadirkan efek bokeh pada hasil jepretannya. Selain itu, memungkinakn mengambil gambar pada objek yang bergerak cepat tanpa harus mengambil fokus terlebih dulu.

Bicara kamera depannya, ZTE menyematkan sensor berukuran 13 megapixel. Alhasil akan membuat foto selfie lebih mumpuni.

Meski bakal menyasar kalangan kelas menengah, belum ada informasi berapa Blade V8 ini akan dilepas. Mungkin ZTE baru akan mengungkapnya di pameran CES yang dimulai pada 5 Januari 2017, demikian dilansir Phone Arena, Sabtu (31/12/2016). (afr/asj)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar