ZTE Siapkan Ponsel Murah Berbaterai Monster

http://us.images.detik.com/content/2015/05/24/317/zteq519t.pngzte q519t (istimewa/phonearena)
Jakarta – Demam smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni tak ingin disia-siakan ZTE. Selain menawarkan kedua kombinasi tersebut, perusahaan China ini juga membenamkan kemampuan baterai monster pada calon ponsel terbarunya yang bakal dibanderol di kisaran Rp 1 juta.

Dikatakan demikian, karena ponsel dengan tipe Q519T ini disebutkan akan dibekali baterai 4000 mAh. Dengan kemampuan baterai sebesar itu, ZTE Q519T pun diklaim sanggup bertahan hingga 35 hari dalam kondisi standby. Menariknya, ponsel ini juga punya fitur reverse charging lewat kabel OTG. Artinya Q519T juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk ponsel lainnya.

Tapi terlepas dari baterai monster yang diusungnya, ponsel yang kabarnya akan ditawarkan di angka USD 95 ini juga punya spesifikasi yang terbilang lumayan di kelasnya. Prosesornya mengandalkan teknologi quad core lewat MediaTek MT6735, yang dipadu dengan besaran RAM 1 GB.

Memori internalnya berkapasitas 8 GB dan disertai dengan slot micro SD yang bisa dibenamkan kartu memori tambahan sampai ukuran 32 GB. Sedangkan kamera utamanya punya kemampuan 5 MP, dengan bukaan f/2.0 yang diklaim mampu memberikan hasil optimal di kondisi pemotretan minim cahaya.

Adapun kamera depannya cukup dengan kemampuan 2 MP yang bisa digunakan untuk mengambil potret selfie. Selain itu, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Minggu (24/5/2015), Q519T yang juga sudah menyodorkan fitur dual SIM ini kabarnya telah menggunakan OS berbasis Android 5.0 Lollipop.

Sayang dari informasi yang beredar dikatakan ZTE Q519T baru akan dipasarkan sebatas di China pada awalnya. Belum ada kejelasan soal waktu pemasarannya di luar China, semisal Indonesia, untuk ponsel yang harganya berada di angka Rp 1,2 juta bila dirupiahkan ini.


(yud/yud)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply