Zuk Edge Mau Tantang Xiaomi Mi Mix

Zuk Edge Mau Tantang Xiaomi Mi MixFoto: Zuk
Jakarta – Kian mendekati jadwal perilisannya, ponsel baru Zuk mulai menampakan diri. Sejumlah foto tampilan utuh ponsel bernama Zuk Edge ini menyebar di dunia maya.

Terdapat empat foto yang diunggah ke media sosial asal China, Weibo. Adapun yang memposting adalah akun milik Vice President Lenovo. Seperti diketahui, Lenovo adalah pemilik brand Zuk.

Secara tampilan, Zuk Edge sedikit mirip Mi Mix sehingga mungkin ditujukan head to head dengan ponsel besutan Xiaomi tanpa bingkai itu. Hanya bedanya ponsel ini masih memiliki bezel di bagian atas layarnya.

Ponsel ini tampil berkelir putih, baik di bagian depan maupun belakang. Di bagian bawah terdapat tombol home yang kemungkinan menyatu dengan sidik jari.

Zuk Edge Mau Saingi Xiaomi Mi MixFoto: Zuk

Bicara spesifikasinya ternyata kelas atas. Berdasar data Antutu, Zuk Edge bakal ditenagai Snapdragon 821 berkecepatan 2,35 GHz. Tersemat pula GPU Adreno 530 dan RAM 6 GB.

Memori internalnya berkapasitas 64 GB. Layarnya sendiri punya bentangan 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Kamera belakangnya 13 MP, sementara untuk selfie terdapat kamera 8 MP.

Zuk Edge Mau Saingi Xiaomi Mi MixFoto: Weibo

Ponsel ini akan menjalankan Android Nougat 7.0. Kabarnya Zuk Ege akan dirilis pekan depan pertama kali di pasar China. Demikian dilansir dari Android Pure, Selasa (29/11/2016).


(afr/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar