Instagram Rilis Fitur Face Filter, Rewind dan Hashtags Sticker




Instagram hari ini punya beberapa fitur baru untuk kamu pengguna setia Instagram Stories. Salah satu catatan paling utama adalah mode Face Filter. Dengan Face Filter, pengguna dapat berbagi video selfie dengan beragam hiasan yang lucu dan menghibur. Ya, bisa dbilang sekali lagi Instagram menjiplak fitur dari Snapchat.

Cara menggunakan Face Filter juga sangat mudah. Tinggal masuk ke mode jepret gambar di Instagram lalu tekan ikon Face Filter di bagian kanan bawah layar. Setelah itu arahkan kamera depan atau belakang perangkat iPhone kamu dan silahkan buat rekaman gambar atau video sembari memilih Face Filter. Sebagai catatan tambahan, Face Filter juga mendukung mode Boomerang untuk membuatnya kian menarik! Selesai membuat selfie yang lebih lucu dan unik, silahkan bagikan dengan mode Instagram Stories atau gunakan mode Direct Message kepada teman atau grup teman di Instagram ya.



Rewind dan Hashtags Sticker

Catatan berikutnya adalah mode Rewind yang berarti memutar video dalam mode mundur. Fitur ini dapat kamu temukan di sebelah mode rekam Boomerang dan juga Hands-Free. Gunakan kreativitas kamu untuk merekam video dalam mode Rewind seperti loncat tinggi dalam mode terbali atau mungkin sedikit trik gerakan rahasia yang menggunakan arah sebaliknya. Tidak seperti mode merekam video yang membuat kamu harus menekan dan tahan tombol Shutter, mode Rewind cukup sentuh sekali saja untuk membuat rekaman dan kembali tekan untuk menutup hasil rekaman kamu. Instagram akan otomatis membalik video tadi alias memulainya dengan sesi akhir terlebih dahulu. Unik ya!

Sering menggunakan fitur Mentions di Instagram Stories? Tambahan menarik untuk update kali ini, Instagram Stories akhirnya mendukung fitur Hashtags! Ya, pengguna dapat berbagi video atau foto di Instagram Stories dan dapat saling menemukan konten tersebut dengan pengguna lain lewat Hashtags yang sama. Cara menambahkan Hashtag Sticker juga sangat mudah, masuk ke mode merekam atau edit konten untuk Instagram Stories lalu silahkan tekan tombol Sticker di kanan atas. Tekan Hashtags Sticker dan tulis teks yang akan kamu gunakan setelah tanda #.

Catatan terakhir adalah fitur Eraser Brush yang dapat kamu gunakan untuk membuat coretan dalam konten foto atau video dalam cara yang lebih menarik. Fitur ini dapat ditemukan saat mengedit foto atau video di ikon Brush pada bagian kanan atas layar. Silahkan gunakna kreativitas kamu dalam menggunakan mode ini, contoh paling menarik ada di gambar bagian atas.

Segera update Instagram dan selamat mencoba beragam fitur barunya ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar