Pengguna Galaxy S8 Keluhkan Layar Merah

Jakarta – Walau dilengkapi dengan spek dan fitur canggih, bukan berarti Samsung Galaxy S8 tidak dirundung masalah. Buktinya sejumlah pengguna melaporkan layar di ponselnya mendadak memerah.

Sebagaimana diketahui, ponsel flagship terbaru Samsung ini baru akan dirilis pada tanggal 21 April 2017. Meski begitu, ada sejumlah orang yang berkesempatan untuk mendapatkan ponsel lebih dulu dengan cara ikutan pre-order.

Nah, pengguna yang mendapat masalah layar memerah adalah pengguna yang ikutan re-order tadi. Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, dari tiga ponsel Galaxy S8, ponsel sebelah kiri dan kanan adalah ponsel yang layarnya mengalami masalah. Sedangkan yang tengah normal-normal saja.

Pengguna Galaxy S8 Keluhkan Layar MerahFoto: Internet

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (20/4/2017), sejumlah pengamat menyebut apabila permasalahan bukan datang dari hardware, melainkan dari software. Warna merah memang merupakan teknologi yang dipakai samsung sebagai color balance untuk ponsel.

Red tint atau warna merah pada layar bukan hal baru. Walaupun beberapa mungkin ada yang mengalami dengan warna lain, seperti kuning dan biru.

Belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Samsung. Mengingat ponsel baru akan resmi dirilis untuk publik pada tanggal 21 April 2017. (mag/afr)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar