Vivo Boyong V5S Rose Gold dan Crown Gold

Jakarta – Vivo memperkenalkan smartphone V5S warna Rose Gold dan Crown Gold bersama brand ambassador Zaskia dan Shireen Sungkar di ajang Jakarta Fashion Week.

“Kami berkolaborasi dengan brand fashion lokal Zashi yang dimiliki oleh Zaskia dan Shireen setelah melihat koleksi rancangan mereka yang mampu merepresentasikan filosofi Vivo dalam dunia fesyen,” ungkap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Sabtu (20/5/2017).

Zaskia dan Shireen yang ditemui sewaktu acara talkshow Pesona Ramadhan Fashion Delight ini juga mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Vivo Smartphone.

Vivo Boyong V5S Rose Gold dan Crown GoldFoto: Mohammad Abduh

“Vivo V5s telah menjadi inspirasi bagi kami dalam mengembangkan fashion Zashi di masyarakat Indonesia. Warna Rose Gold dan Crown Gold yang menarik serta tampilan sleek unibody design yang elegan membuat kami berani menciptakan busana fashion yang elegan, sama seperti Vivo V5s,” papar mereka.

Selain tampil dengan desain yang fashionable, Vivo V5s juga hadir dengan kamera depan berkapasitas 20MP yang diklaim mampu menjadi jawaban bagi para pelaku industri mode di Indonesia.

Pasalnya, kekuatan kamera depan 20MP ini mampu menghasilkan gambar yang diklaim jernih setara dengan kualitas gambar dari kamera SLR. Tak hanya itu, Vivo V5s juga dapat memberikan pengalaman selfie ke level yang lebih tinggi.

Vivo V5s juga melengkapi dirinya dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang memberikan kinerja cepat dan kapasitas penyimpanan besar bagi para desainer Indonesia.

Selain kapasitas 64GB, Vivo V5s memiliki slot microSD yang dapat diperbesar hingga 256GB. Kapasitas yang terbilang cukup besar untuk menampung lebih dari 10.000 foto dalam satu smartphone.

Perkenalkan Apps Clone

Lebih lanjut, Edy mengatakan, Vivo dalam kesempatan ini juga memperkenalkan fitur baru yang mereka beri nama Apps Clone. Fitur aplikasi ini bisa menjalankan dua akun messenger sekaligus dalam waktu bersamaan, seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Viber.

Vivo Boyong V5S Rose Gold dan Crown GoldFoto: detikINET/Ari Saputra

“Dilihat dari kesibukan mereka (Zaskia dan Shireen) yang harus memisahkan komunikasi personal dan pekerjaan, tentu fitur Apps Clone ini tidak hanya memudahkan mereka, tapi juga dapat memperlancar segala keperluan komunikasi untuk pekerjaan mereka,” paparnya.

Vivo V5s sendiri dikemas dalam Sleek Unibody Design dan U-Shaped Cover Line. Smartphone seharga Rp 3,79 juta ini juga hadir dengan dukungan teknologi Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, Hi-Fi Music, dan kapasitas baterai 3.000mAH. (rou/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar